Sabtu, 09 Februari 2013

Catatan ku 1

Hari ini tuh tepat hari ke 40 di tahun 2013. dan alhamdulillah sampai 40 hari ini ada beberapa hal bermanfaat yang udah tha jalanin, walopun cuma beberapa tha merasa sangat bersyukur, karna setidak itu bisa menjadi berkah. tapi kegalauan yang sedang tha alami g juga kunjung berakhir. galau ini terjadi dari bulan kemarin, sejak abi akrom g juga kirim uang bulanan, di tambah lagi ada tagihan KRS yang ternyata jauh dari perkiraan. alhasil tha cuma bisa bengong liatin lembaran putih tagihan KRS dari STIKes Cirebon itu. tha pikir semester kali ini berkurang biaya semesternya, tapi kok ternyata malahan bertambah. mana sekarang sistem nya berubah, jadi musti lunas sesuai dedline. tha g pusing2 amat lau sistem nya masih kayak dulu..:(
kalo udah kayak gini tha bingung g tau musti gimana?? mau bilang k ortu? lah wong dari bulan kemarin az belum di kirim kok.. 
Ya Allah
di hari ke 40 ini tha berharap engkau menjawab semua do'a tha. mudahkanlah kedua orang tua tha dalam memperoleh rizki halal Mu, tha kembali sadar dan ingat bahwa di dalam syariat Mu sangat menganjurkan kapada kami untuk melakukan usaha halal dan bermanfaat untuk kehidupan kami. 
Tuhan
luluskan lah tha dan mudahkan lah tha dalam memperoleh kerja, karna usaha mencari rizki yang paling utama adalah usaha yang dilakukan sesorang dengan tangannya sendiri.
Ya Allah tha lembali serahkan semuanya pada Mu. karna hanya kepadamulah kami memohon pertolongan..!


"Dialah sebaik-baiknya pemberi Rizki" (QS: Saba : 39)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar