Jumat, 14 Juni 2013

GJBK...:D

Dines malam kali ini tha g bisa tidur lagi, bukan karna banyaknya pasien, bukan karna ada pasien yang gawat sehingga musti di observasi, juga bukan karna banyak infusan yang macet tapii karna memang tha g bisa tidur sama sekali. mungkin karna sebelumnya tha udah nabung tidur terlebih dahulu, atau bisa jadi karna efek dari white kofee yang barusan tha minum. atau mungkin karena banyaknya nyamuk yang berkeliaran di sekitar tha. bener2 buat tha g bisa tidur..:D
ahh dari pada tha bingung musti ngapain tha mau sedikit share pengalaman tha dines di RSUD Gunung Jati. di minggu kedua ini tha sedikit tau tentang RSUD gunung jati yang ternyata menjadi salah satu rumah sakit pendidikan kelas B di Kabupaten Cirebon. 
The firs experience is pas hari pertama dines langsung di kasih tindakan nginfus, sempet kaget sih karna g didampingi sama perawat ruangannya eh pas tha mau lakuin pasiennya malah g mau. mungkin tu pasien ragu kali ye karna postur tubuh tha yang mungil, sehingga buat keluarga pasien jadi g percaya kalo tha bisa. alhasil jadi sama perawat nya deh tuh pasien di Infus. ckckck
secondly, dengan berbagai macam karakter si pasien tha sempet kebawa emosi sama salah satu pasien yang menurut tha manjanya g ketulungan, tapi setelah beliau g da tha jadi ngerasa bersalah karna sempet sebel. mustinya karna dah tugas tha sebagai perawat tha siap apapun kondisinya.
ketiga, mungkin ini pengalaman yang sulit dilupain buat tha, coz pas hari pertama dines di ruang 8 (Mawar) pasien yang awalnya mau di ambil sebagai kasus kelolaan kelompok malah upneu, sempet bingung karna pertama kalinya tha dapet pasien gawat darurat seperti itu. dan untuk pertama kalinya tha juga tha ngaterin pasien ke ruang jenazah.
Ada banyak sekali hikmah yang bisa tha ambil dari pengalaman-pengalamn berharga itu dan ternyata dari hal2 itu tha bisa melatih mental tha yang memang cenderung lemah ini.

Tetep menikmati prosesnya, kunci dari keberhasilan ini..:D
Good Attitude, Good Job
Thanks to Allah SWT 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar