Selasa, 04 Desember 2012

We...:D

selasa 4-12-2012
Caping Day
tegal sari
foto ini diambil sekitar jam 09.50 am (ku ji go ju fung). dari sebelah kanan ada risa trisnawati (cha2), Suyanti (suy), Sri agil (teh agil), Ira wati (neng), Listuti (Lis), Qudrotul uyun (yu2n), Fuji Nurul (fuji), me (tha), Nur arofah (vha), warsini (iny), Dewi Ratna (dewi), next Ine liyati (ine) sebenernyah masih ada satu lagi anggota cewek dari PSIK 09' but dia lebih seneng jadi tukang foto ato bahasa kerennyah fotografernya gituh she is Dieny Aprilia Ramadhani (Diny), ntah kenapa dia lebih suka jadi tukang fotonya az, mungkin dia g bisa masuk lensa x..:D (peace) berasa kayak sebuah keluarga besar yah..? 4 tahun bareng buat kita tahu satu sama lain, tau sifat n sikap kita, kita berbeda tapi tha rasa kita punya satu tujuan n kita punya satu impian yaitu " The great Profesional nurse" bener g?? yah impian itu harus dan memang harus ada didalam diri kita sebagai calon sarjana keperawatan, karna dengan itu kita bisa tau tujuan dan arah yang harus kita lakukan. kita juga tidak boleh takut untuk mengambil satu langkah besar bila memang diperlukan. but kita juga jangan cuma bisa bermimpi, action nyah itu yang paling penting, So kita harus mengejar impian kita ituh. karena hidup didunia ini hanya sementara, n waktu yang sementara inilah menetukan status kita di kehidupan selanjutnya.
jika suatu saat nanti kita harus terpisah jarak n waktu tha selalu berharap siklus komunikasi kita tetep terjaga, dan kita selalu ingat keempat tahun yang kita lalui bersama. dan ketika tiba saatnya kita bertemu kembali kita benar2 sudah menjadi "The Great Profesional Nurse"...:D
amiiin..:D

n inget kata arai di bukunya Andre Hirata_Sang pemimpi yang di tulis oleh sahabat ku Nanda Vira Pratiwi " bermimpilah karna suatu saat nanti tuhan akan memeluk mimpi itu menjadikannya sebuah mozaik2 yang suatu saat nanti akan berpengaruh besar dalam kehidupan kita ".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar