Sabtu, 01 Desember 2012

Lilin Itu...;D

Untuk sebagian orang lilin mempunyai makna tersendiri, ada yang bilang lilin itu lambang keromantisan, sampe2 ada yang ingin menjadi seperti lilin yang rela meleleh untuk sesorang yang dia sayangi. sejenak tha coba share tentang lilin, benda yang terdiri dari sumbu yang diselimut oleh bahan bakar padat, bahan bakar yang digunakannya itu adalah lemak sapi (yang mengandung asam stearat). sekarang yang biasa di gunakan adalah parafin. parafin itu sendiri adalah nama umum untuk hidrokarbon alkan. nah loh untuk lilin parafin ini pertama kali di temukan oleh carl reinchenbach pada tahun 1930 ( WOW sekali yah?)..:D
karena sekarang untuk penerangan sudah menggunakan listrik, so lilin lebih banyak digunakan untuk keperluan lain seperti untuk perayaan keagamaan, perayaan ulang tahun, sebagai pewangi ruangan Dll..
jujr tha g terlalu suka sama benda yang satu ini, ntah kenapa setiap kali lihat lilin bawaannya berasa mual n gatal seluruh badan tha, merasa aneh, so pastinyah. tapi apa boleh buat emang begitu fakta dan realitanya. apalagi pas waktu makan terus ada lilin, yang ada selera makan tha langsung hilang, walopun menu nya makanan favorit tha tetep saja seperti itu. banyak temen n keluarga tha yang merasa heran dengan sikap tha yang terkesan berlebihan itu, tha g punya alasan khusus kenapa tha g suka sama benda itu. karana memang g da kejadian atau apapun yang menjadi faktor utama peyebab tha g suka lilin.
Next ...
buat yang suka lilin, lilin juga bisa kok dikerasikan dalam segala bentuk,, yah sekaligus melatih kerativitas kita, buat yang g suka lilin kaya tha yo g da salahnya kok. kan hidup itu pilihan ada yang kita suka dan ada yang g kita sukai.. tau lagu singel terbarunya agnes monica kan??

"hidup ku itu adalah aku, bukan kamu dan lagumu jangan sama2kan ku"....:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar