Sabtu, 22 Juni 2013

aku

Hidup memang g semudah yang tha bayangkan, selalu aja ada hal yang membuat hidup tha ini teramat amat sulit. seperti yang tha raskan sekarang, saat tha harus kembali ingat denga Hp pemberian bibi, kemudian tha yang musti menahan rasa keinginana saat tha pengen beli sesuatu namun g kesampean, lalu saat tha berusaha sekuat tenaga menjadi yang terbaik namun tetap belum menjadi yang terbaik, dan saat ada rasa iri ketika mereka bisa melakukan apa yang mereka inginkan.
tha selalu beranggapan bahwa mereka itu lebih sempurna dari pada tha.
namun, pada akhirnya tha tetap berusaha membuang jauh2 rasa itu, karna tha sendiri tau rasa seperti itu tidak boleh atau diharamkan hadir dalam diri tha.
sejauh ini tha hanya berfikir bahwa mungkin Tuhan belum memberikan semua yang tha inginkan karna memang tha belum pandai mengatur semuanya, tha belum mahir membagi waktu, tha belum profesional memanage diri tha sendiri.
jujur saja tha malu dengan keadaan seperti ini, tha yang cuma bisa mengeluh, tha yang lebih banyak diam tanpa bertindak dan bahkan malah lebih banyak memohon tanpa melakukan sesuatu.
adkah sesuatu yang sudah tha lakukan??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar