Kamis, 27 Juni 2013

Just it...!

Add caption
cuaca di Cirebon sepertinya kurang bersahabat. saat cuaca panas tiba-tiba saja turun hujan deras. saat hujan Deras juga suka tiba-tiba berubah jadi panas yang menyengat. Kota Cirebon yang biasanya selalu panas ini berubah jadi Kota yang mempunyai cuaca yang tidak jelas, mungkin nih Kota lagi galau kali yah??
hohoo
cocok banget sama suasana hati tha yang saat ini ternyata tha juga lagi galau, ntah kenapa hari ini tha ngerasa kesepian. kesepian disinni bukan berarti tha sendirian di kosan. penghuni kosan nya lengkap malah tapiii, g tau kenapa berasa ada yang hilang. berasa ada yang pergi. ntah itu apa sampai detik inii tha g tau.
tha juga galau karna pengen pulang ke Riau. walopun tha lahir di Subang tetep az tha pengen pulang k Riau, Walopun rumah di riau g bagus2 amat, tha tetep pengen pulang k Riau, Walopun kata mama diRiau itu sepi tha juga tetep pengen pulang k riau. pokoknya tha pengen banget pulang k Riau. karna disana ada mama, bapak, adx n saudara2, walaupun terkadang ada selisih faham yang terjadi diantara kita tha tetep pengen pulang k riau. pada intinya saat ini tha bener2 pengen pulang k Riau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar