Rabu, 28 Agustus 2013

LEMBAR PERSEMBAHAN


Bismillahirrohmanirrohim…
My Allah swt, pemilik nyawaku. Terima kasih untuk semua kesempatan terbaik dalam hidupku, Terimakasih telah mengantarkanku pada tempat terbaik di bumi ini, terima kasih memberikanku  para manusia luar biasa seperti mereka. Terima kasih, mengizinkan aku terus mencintaiMu hingga akhir nafasku.

My Prophet Muhammad SAW, Engkau yang selalu hadir dalam relung hati kami, Terima kasih karna jika bukan karna engkau kami tidak mengenal Rabb kami, ya Habibi ya Rasulullah.

Ibunda Atikah, motivator terkuat di jagad ini. Alhamdulillah terlahir dari rahimmu. Alhamdulillah, menikmati pelukan dan ciumanmu. Alhamdulillah, hati selalu merasa rindu ketika tak bersamamu. Ma, aku rindu sungguh merindu mu. Ma, my life for u, wish me being the best yah.

Bapak Akromuddin,  Aaah, laki-laki pertama yang kucinta, yang hingga detik ini pun engkau masih tetap menjadi satu-satunya di hatiku. Laki-laki terkuat dan terhebat yang aku punya. you’re the greatest man who i ever knew. Love u more and more :*

Abang ku miftahurrohmat serta Fahmi ghozali dan yayah hayatunnufus adikKu yang telah sama-sama kita berjuang atas kehidupan yang kita tempuh ini. Kita akan terus berjuang untuk mencapai semuanya dan kita buktikan bahwa kita adalah orang-orang yang layak dihadapan mereka.

Keluarga besar Bapak Drs.H. Muslimin Ali.M.Mkes dan Bunda Eva Rostian Amd.Keb Bangga itu ketika menjadi bagian dari keluarga ini. Terima kasih untuk para senior, para sahabat seperjuangan dan salam hangat pada semua. Aku rindu…

My Grandmother and My aunt, Terimakasih untuk hari-hari yang ku jalani, untuk setia mendengar keluh kesah ku. I miss U

PSIK 2009. Aaah, too much to say. Bertemu dan bersama manusia-manusia seperti kalian selama 4 tahun itu, sesuatu yaah. Menghadapi berbagai kepribadian yang beraneka itu seperti pelangi. Yah, pelangi. Berbeda tapi indah. Sedang berusaha untuk pantas memakai toga September  ini, bersamaan dengan kalian. “Terserah kalian merindukanku atau tidak, yang pasti aku (selalu) merindukan kalian” Tak pernah menyangka persahabatan itu hangat hingga kini. Berharap Allah pun berkenan melanjutkan persahabatan ini hingga ke JannahNya. Tahu kan aku bangga dan begitu bahagia mengenal dan menjadi bagian kalian? Doakan aku pantas untuk terus bersama orang-orang sukses seperti kalian :*

Semua orang yang mendoakan aku dalam sholatnya tanpa aku ketahui. Terima kasih, semoga apapun doa kebaikan untukku dari kalian, akan berlaku untuk kalian, Aamiin

Alhamdulillahirobbilalamiin..:D






Tidak ada komentar:

Posting Komentar