Selasa, 14 Agustus 2012

G ngerti


Saat ini yang ada dalam fikiranku adalah gimana caranya membuat kamu lebih peka terhadap perasaan cewek. Buat ku kamu sudah keterlaluan, kamu tidak peduli sama sekali tentang perasaan cewek . aku g pernah ngerti tentanng kamu. Mungkin aku nangis darahpun kamu g perduli.
Kamu selalu bilang bahwa dari kecil kamu sudah hidup mandiri, aku percaya itu. Apa karana ini sehingga kamu mempermainkan cinta???  Tapi… kamu juga selalu bilang orang yang paling kamu cintai adalah IBU mu, bukankah beliau jjuga perempuan?? Apa tidak terbersit sedikitpun perasaan kamu jika yang kamu sakiti dalah orang yang mempunyai perasaan yang sama seperti ibumu?? Mungkin kamu berfikir bahwa ibumu sosok wanita yang kuat, cuek dan mempunyai sifat yang sama sepertimu. Tapi tidakkah kamu berfikir bahwa seorang wanita hanyalah manusia biasa yang mempunyai hati dan perasaan??
Tidakkah kamu tau, bahwa wanita itu seorang  yang memiliki hati yang lembut. Sehingga ia terkadang tidak sadar bahwa hatinya sudah tersakiti. Apa tidak ada sedikitpun hatimu tersentuh oleh semua pengorbanan yang sudah dia lakukan??
aku selalau berharap kamu mengubah cara berfikirmu, mengubah hatimu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar