Minggu, 12 Agustus 2012

move on tha


Sekarang yang ada difikiaran tha adalah gimana caranya tha bisa sesibuk mugkin. Buat jadwal baru untuk semester ini, tha g mw lagi kretifitas dalam diri tha hilang gitu az, tha harus menciptakan sebuah equilibrium baru untuk semester ini. Tha selesain seminar proposal setelah itu tha penelitian lanjut k skripsi terus sidang skripsi. Masuk semester baru focus pada 15 sks yang udah terjadwal dapet nilai B+ n IP harus lebih baik dari semester kamarin, kalo semester kemarin IP nya Cuma 3,19 semester ini harus 3,50 tu nilai standar yang tha tetapin.!
                Move on tha, setelah tha disakitin sama nirpan anggap az itu balesan karna ta pernah nyakitin cowok lain, yah walopun tha harus kehilangan sesuatu yang berharga dalam hidup tha, tha harus tetep bangkit n memulai hidup baru tha, inget kata indri sekalipun tha udah kehilangan semuanya jangan takut karna masih ada Allah, Allah maha pengampun atas semua yang telah dilakukan oleh hambanya, tha g boleh nyerah tha serahkan saja semuanya pada Allah, dimata cowok itu tha emang udah g ada apa2nya tapi tha harus tetep bisa tanpa dia..!!
                Walopun semuanya terkesan sangat menyakitkan masih ada sisi positif yang bisa di jadikan motivasi n pelajaran hidup dari seorang nirpan. Bahwa hidup itu tidak akan selamanya indah seperti yang kita harapin, adakalanya kita tidak bisa mewujudkan keinginan kita. Mencintai pasangan itu tidak usah terlalu berlebihan n tha juga dapet peljaran bahwa HIDUP DI DUNIA INI TU BENE2 KERAS !!!
                Sebenernya nirpan melakukan hal baik . tha yang memang suka cengeng di buatnya untuk tidak cengang, tha yang kekanak2an juga di ubah menjadi sosok yang lebih dewasa, tha yang sensitive dia ubah menjadi tha yang cuek dan tidak terlalu mendramatisir keadaan. Dia mengubah tha menjadi seseorang yang siap dan merasa mampu untuk menghadapi dunia. Hanya saja memang nirpan itu tidak peka terhadap perasaan perempuan..!!
                Yah sudahlah, yang terpenting saat ini adalah focus k tujuan awal merantau k negri orang. KEEP SPIRIIIIT…!!!!
I WIIL BE CAREFULL MOM..:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar